Rp. 25,503,000
| Tipe Mesin |
4-Langkah, SOHC, eSP, Pendinginan Cairan |
| Sistem Suplai Bahan Bakar |
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) |
| Volume Langkah |
124,8 cm3 |
| Diameter X Langkah |
52,4 x 57,9 mm |
| Tipe Tranmisi |
Otomatis, V-Matic |
| Rasio Kompresi |
10,8 : 1 |
| Daya Maksimum |
8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm |
| Tipe Starter |
Elektrik |
| Tipe Kopling |
Automatic Centrifugal Clutch Dry Type |
| Tipe Minyak Pelumas |
Basah |
Rangka & Kaki-Kaki
Dimensi & Berat
Kapasitas
Kelistrikan
| Tipe Rangka |
Underbone |
| Tipe Suspensi Depan |
Telescopic |
| Tipe Suspensi Belakang |
Swing Arm dengan suspensi Tunggal |
| Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14M/C 40P Tubeless |
| Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14M/C 46P Tubeless |
| Rem Depan |
Cakram Hidrolik, Piston Tunggal |
| Rem Belakang |
Tromol |
| Sistem Pengereman |
CBS |
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.919 x 679 x 1.062 mm |
| Tinggi Tempat Duduk |
769 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.280 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
132 mm |
| Curb Weight |
111 Kg |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
5,5 liter bahan bakar |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
0,8 L ( Penggantian Periodik ) |
| Kapasitas U-Box |
18 Liter |
| Tipe Baterai Atau Aki |
MF 12V-5 Ah |
| Sistem Pengapian |
Full Transisterized |
| Tipe Busi |
NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9 |