Rp. 20,926,000
| Tipe Mesin |
4 – Langkah, SOHC, eSP |
| Sistem Suplai Bahan Bakar |
PGM – FI ( Programmed Fuel Injection ) |
| Diameter X Langkah |
47,0 x 63,1 mm |
| Tipe Tranmisi |
Automatic, V-Matic |
| Rasio Kompresi |
10,0 : 1 |
| Daya Maksimum |
6,6 kW ( 9,0 PS ) / 7.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
9,3 Nm ( 0,95 kgf.m ) / 5.500 rpm |
| Tipe Starter |
Elektrik dan Kick Starter |
| Tipe Kopling |
Automatic Centrifugal Clutch Dry Type |
Rangka & Kaki-Kaki
Dimensi & Berat
Kapasitas
Kelistrikan
| Tipe Rangka |
Underbone – eSAF ( Enhanced Smart Architecture Frame ) |
| Tipe Suspensi Depan |
Telescopic |
| Tipe Suspensi Belakang |
Swing Arm dengan Suspensi Tunggal |
| Ukuran Ban Depan |
80/90 – 14 M/C Tubeless |
| Ukuran Ban Belakang |
90/90 – 14 M/C – Tubeless |
| Rem Depan |
Cakram Hidrolik Piston Tunggal |
| Rem Belakang |
Tromol |
| Sistem Pengereman |
Combi Brake System |
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1869 x 692 x 1061 mm |
| Tinggi Tempat Duduk |
740 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.256 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
147 mm |
| Curb Weight |
89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS) |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
4,2 Liter |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
0,65 L ( Penggantian Periodik ) |
| Tipe Baterai Atau Aki |
MF 12 V – 3Ah ( Tipe CBS ) , MF 12 V – 5 Ah ( Tipe CBS – ISS ) |
| Sistem Pengapian |
Full Transisterized |
| Tipe Busi |
NGK MR9C-9N |