Rp. 37,093,000
| Tipe Mesin |
4-Langkah, 4-Valve, eSP+ |
| Tipe Pendingin |
Pendingin Cairan |
| Sistem Suplai Bahan Bakar |
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) |
| Volume Langkah |
156,9 cc |
| Diameter X Langkah |
60 x 55,5 mm |
| Perbandingan Kompresi |
12:1 |
| Daya Maksimum |
11,8 kW (16 PS) / 8.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
14,7 Nm (1,5 kgf.m) / 6.500 rpm |
| Tipe Transmisi |
Otomatis, V-Matic |
| Tipe Starter |
Elektrik |
| Tipe Kopling |
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering |
| Minyak Pelumas |
0,8 liter (Penggantian Periodik) |
Rangka & Kaki-Kaki
Dimensi & Berat
Kapasitas
Kelistrikan
| Tipe Rangka |
Double Cradle |
| Ukuran Ban Depan |
110/70 - 14 M/C Tubeless |
| Ukuran Ban Belakang |
130/70 - 13 M/C Tubeless |
| Rem Depan |
Cakram hidrolik - (TipeCBS) TriplePots Hydraulic, Combined Brake System / (Tipe ABS) Anti Lock Braking System- |
| Rem Belakang |
Cakram Hidrolik |
| Tipe Suspensi Depan |
Teleskopik |
| Tipe Suspensi Belakang |
Suspensi Belakang Ganda |
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.936 x 742 x 1.108 mm |
| Tinggi Tempat Duduk |
764 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.313 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
135 mm |
| Berat Kosong |
131 kg (tipeCBS), 132 kg (tipeABS) |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
8,1 Liter |
| Tipe Baterai Atau Aki |
12 V - 5 Ah, tipe MF |
| Sistem Pengapian |
Full Transisterized |
| Tipe Busi |
NGKLMAR8L-9 |