Rp. 20,165,000
| Tipe Mesin |
4 – Langkah, SOHC, eSP |
| Volume Langkah |
109.5cc |
| Sistem Suplai Bahan Bakar |
Injeksi (PGM-FI) |
| Diameter X Langkah |
47.0 x 63.1 mm |
| Tipe Tranmisi |
10.0 : 1 |
| Daya Maksimum |
6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm |
| Tipe Starter |
Elektrik dan Kick Starter |
| Tipe Kopling |
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering |
Rangka & Kaki-Kaki
Dimensi & Berat
Kapasitas
Kelistrikan
| Tipe Rangka |
Tulang Punggung – eSAF (enhance Smart Architecture Frame) |
| Tipe Suspensi Depan |
Teleskopik |
| Tipe Suspensi Belakang |
Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal |
| Ukuran Ban Depan |
80/90 – 14 M/C – Tubeless |
| Ukuran Ban Belakang |
90/90 – 14 M/C – Tubeless |
| Rem Depan |
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
| Rem Belakang |
Tromol |
| Sistem Pengereman |
Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS) |
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.877 x 669 x 1.074 mm (BeAT) |
| Tinggi Tempat Duduk |
740 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.256 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
147 mm |
| Curb Weight |
89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS) |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
4,2 Liter |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
0.65 Liter Pada pergantian Periodik |
| Tipe Baterai Atau Aki |
BeAT MF 12V-3Ah (Tipe CBS) MF 12V-5Ah (Tipe CBS-ISS) |
| Sistem Pengapian |
Full Transisterized, Baterai |
| Tipe Busi |
NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9 |