Rp. 30,531,000
| Tipe Mesin |
4 Langkah, 4-Valve, eSP+ |
| Sistem Pendingin |
Pendingin Cairan |
| Sistem Suplai Bahan Bakar |
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) |
| Volume Langkah |
156,9 cc |
| Diameter X Langkah |
60 x 55,5 mm |
| Tipe Tranmisi |
Otomatis, V-Matic |
| Rasio Kompresi |
12 : 1 |
| Daya Maksimum |
11,3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
13,8 Nm (1,4 kgf,m) / 7.000 rpm |
| Tipe Starter |
Elektrik |
| Tipe Kopling |
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering |
| Tipe Minyak Pelumas |
Basah |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
0,8 liter (Penggantian Periodik) |
Rangka & Kaki-Kaki
Dimensi & Berat
Kapasitas
Kelistrikan
| Tipe Rangka |
Underbone -eSAF (enhanced Smart Architecture frame) |
| Tipe Suspensi Depan |
Telescopic |
| Tipe Suspensi Belakang |
Swing Arm dengan Suspensi Tunggal |
| Ukuran Ban Depan |
100/80 - 14M/C 43P Tubeless |
| Ukuran Ban Belakang |
120/70 - 14M/C 48P Tubeless |
| Rem Depan |
Cakram Hidrolik Piston Tunggal |
| Rem Belakang |
Cakram Hidrolik |
| Sistem Pengereman |
Anti-Lock Braking System (ABS)
|
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.929 x 679 x 1.088 mm |
| Tinggi Tempat Duduk |
778 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.277 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
140 mm |
| Curb Weight |
115 Kg |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
5,5 liter bahan bakar |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
0,8 liter pada penggantian periodik |
| Lampu Depan |
LED 2.6 W x 2 (low), 5,2 W x 2 (high) |
| Sistem Pengapian |
Full Transisterized |
| Tipe Busi |
NGKLMAR8L-9 |
Posting Komentar